Fitur Swordsman Online Indonesia

Selasa, 04 November 2014
Game Swordsman Online Indonesia memiliki bermacam-macam fitur yang membuat para pemain lebih tertantang dan tergila-gila memainkan game ini. Berikut adalah Fitur yang dimiliki Swordsman Online Indonesia :

1. Clan

Clan merupakan perkumpulan dari beberapa orang yang ingin membentuk persahabatan dalam sebuah grup kecil. Clan berbeda dengan Guild, peraturan di dalam Clan tidak sebanyak ketika kamu sedang berada di dalam guild. Kamu juga tidak memperoleh Daily Quest yang bisa kamu dapat jika bergabung ke dalam guild. Kamu bisa masuk ke dalam guild dengan membawa nama Clan kamu, semua anggota Clan juga akan otomatis masuk ke dalam guild yang kamu inginkan. [Baca Selengkapnya]

2. Combat

Terdapat 3 pilihan mode combat di Swordsman Online. Tiap mode mempunyai kelebihan masing-masing, Kalian bisa memilih salah satu dari 3 mode yang sesuai dengan gaya bermain kalian. Combat mode dapat diganti melalui fitur setting di dalam game.




  • Swordsman Classic
    One-Click Smart Attack, mode ini menggunakan mouse untuk menggerakkan karakter dan keyboard untuk mengeluarkan normal attack dan skill. 



  • Traditional 3D
    Semua gerakan dilakukan dengan menggunakan keyboard. Mouse digunakan hanya untuk mengubah kamera. Standar pengaturan awalnya adalah A dan D untuk bergerak ke kiri dan kanan, S untuk berjalan mundur dan W untuk maju kedepan. 



  • Action
    True Swordsman Mode, menggunakan keyboard untuk bergerak yang dikombinasikan dengan mouse untuk menyerang. Mode ini lebih cocok digunakan saat PvP karena lebih akurat dan lebih mudah memprediksi serta mengantisipasi gerakan lawan.

3. Companion

Companion merupakan summon unit yang nantinya akan membantu perjalanan anda di dunia Swordsman. Summon unit ini bentuknya bermacam-macam, salah satunya adalah anda bisa memiliki summon unit dalam bentuk murid-murid dari 10 perguruan di Jianghu.




Pergilah ke Companion Merchant di Fu Zhou, Lou Yang, atau Harmony Piedmont, lalu teleport ke Beastly Hollow untuk menangkap Companion. Anda bisa membeli Foxhunt Incense dan Darkflame Orders (bahan yang diperlukan untuk menangkap Companion) di Companion Merchant.

4. Crafting

Ketika anda mencapai level 30, kamu akan mendapatkan Crafting Skill. Crafting membutuhkan Crafting Point dan Coin / Soul Coin. Tekan O untuk melihat Crafting Point anda di Crafting Skill Interface.

Terdapat 5 crafting yang dapat kamu pelajari :
1. Smithing : Skill produksi semua jenis Weapon
2. Tailoring : Skill produksi semua jenis Armor
3. Jeweler : Skill produksi semua jenis Jewelry
4. Herbalism : Skill produksi semua jenis Potion
5. Cooking : Skill produksi semua jenis Food
[Baca Selengkapnya]

5. Guild

Ketika anda telah mencapai level 20, anda dapat bergabung ke dalam guild dan dapat melakukan quest guild bersama dengan anggota guild anda. Anda bisa mendirikan guild sendiri saat anda telah mencapai level 35. [Baca Selengkapnya]

6. Skill Utility

Skill Utility merupakan tambahan skill yang dimiliki oleh semua Class di Swordsman Online. Dengan sistem combat Hack and Slash, skill ini sangat membantu anda dalam bertahan hidup ataupun saat menyerang. [Baca Selengkapnya]

7. Mail

Anda bisa menggunakan fitur mailbox untuk mengirim ataupun menerima item atau coin dari player lain. Pergilah ke NPC Postman untuk dapat menggunakan fitur ini. NPC dapat ditemukan dengan mudah dengan menggunakan auto rute pada map atau dengan memilih nama NPC yang berada di sebelah kanan map. [Baca Selengkapnya]

8. PK

Setelah anda mencapai level 30, anda dapat menggunakan fitur PK untuk membunuh player lain di world map dan di luar zona aman. Cara mengaktifkan mode PK adalah seperti gambar dibawah ini :


Klik icon yang berada di paling kiri atas untuk menampilkan pengaturan mode PK.

1. Harmony
Mode pengaturan standar. Anda tidak bisa menyerang player lain.

2. Outlaw
Anda bisa menyerang player lain ketika menggunakan mode ini.

3. Avenger
Anda hanya bisa menyerang player dengan nama kuning atau merah

4. Guild War
Anda hanya bisa menyerang player yang bukan anggota guild kamu.

5. Alliance War
Anda bisa menyerang player yang bukan anggota aliansi guild kamu.

Ketika anda membunuh player lain, anda akan mendapatkan status sebagai berikut :

Nama anda akan menjadi merah.
Semua player yang sedang pada mode Avenger dapat menyerang dan membunuh anda.
Item unbound yang anda bawa akan terjatuh ketika anda dibunuh.

9. Stash


  • Stash
    Merupakan tempat untuk menyimpan item yang tidak sedang andagunakan saat bermain. NPC Stash dapat ditemukan di setiap kota. 


  • Stash NPC
    NPC dapat ditemukan ketika anda membuka map atau dengan memilih nama NPC yang berada di sebelah kanan map.

  • Stash Slot
    Klik-kanan pada NPC Stash untuk membuka Stash anda, anda akan diberikan 30 slot di Stash untuk menyimpan ataupun mengambil item tanpa ada biaya apapun. Maksimal jumlah slot pada Stash adalah sebanyak 56 slot.

  • Stash Password
    Anda juga bisa memasang Password pada Stash anda untuk lebih menjamin keamanan item-item yang kamu miliki.

10. Teleport

Ada 2 tipe Map Teleport di Swordsman Online, anda bisa teleport ke dalam bangunan yang berada di dalam kota seperti Inn ataupun markas perguruan anda. Map Teleport yang kedua adalah anda bisa teleport ke map yang berada di luar kota anda. [Baca Selengkapnya]

11. Trade
Anda bisa menggunakan fitur Trade untuk melakukan pertukaran dengan player lain. Hanya item unbound dan mata uang coin yang bisa ditransaksikan, cara melakukan trade bisa dilihat di sini

Click here for comments 0 komentar:

Terima kasih atas komentar Anda